Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Ingat 'Penyiar TVRI' Yasir Den Has, Nggak Nyangka Gini Kabarnya


Referensi pihak ketiga
Maz Fabio – Buat kamu yang pernah ngalamin gimana serunya hidup ditahun 80-90an, maka tentu nggak asing dengan semua siaran yang ditayangkan stasiun TVRI, beberapa acara yang selalu hadir setiap harinya tentu saja masih terekam jelas di ingatan kita, Dunia Dalam Berita salah satunya.

Referensi pihak ketiga
Acara yang mungkin saja menjadi salah satu tayangan wajib yang selalu di tonton oleh orangtua kita ini memang ikonik, tayang setiap hari jam 21.00 sampai dengan 21.30 tayangan yang menyajikan informasi luar negeri ini berakhir pada tanggal 31 Desember 2008, sejak bulan Juli 1973, tentu sudah cukup tua acara yang bisa disaksikan diseluruh penjuru tanah air ini.

youtube.com
Diantara semua penyiar ‘Dunia Dalam Berita’ nama Yasir Den Has sepertinya yang paling mudah diingat, dengan suaranya yang khas, dan juga wajahnya yang terbilang tampan disaat itu, menonton dirinya membawakan berita tentu satu hal menyenangkan untuk para ibu ibu dan juga para bapak yang memang menunggu acara rutin tersebut.

Referensi pihak ketiga
Setelah beberapa puluh tahun berlalu, semua yang pernah menikmati dirinya membawakan acara tersebut tentu bertanya Tanya, bagaimana kabarnya sekarang, apakah masih sehat, dan apakah pekerjaannya saat ini, karena memang dengan umurnya yang sudah tidak lagi muda, tentu sulit menjalankan profesi seperti saat dirinya masih segar seperti dulu.

Referensi pihak ketiga

Referensi pihak ketiga
Lama tidak tampak, Yasir Den Has ternyata masih sehat, dirinya kini aktif di media sosialnya, pria asal Bukit Tinggi Sumatera Barat tersebut sering menyapa penggemarnya melalui laman Facebook miliknya, dirinya juga aktif menuliskan postingan di akun isntagramnya, walaupun bisa dikatakan sudah uzur, namun hobinya berinteraksi dengan semua orang masih belum hilang, dirinya berani memanfaatkan tekhnologi yang sepertinya tidak umum digunakan oleh orang se usianya.

Referensi pihak ketiga
Bukan Cuma itu, Yasir Den Has juga telah menerbitkan buku berjudul ‘'Kiat Sukses Menjadi Presenter Profesional, Edukasi Di balik Biografi Yasir Denhas Penyiar Teladan Kaya Pengalaman'. Karyanya ini tentu saja penting, untuk siapapun yang memang berencana untuk menjadi seorang penyiar dan berprestasi di industry jurnalis.

Sumber :
solo.tribunnews.com/amp/2018/07/27/pernah-jadi-penyiar-ikonik-dunia-dalam-berita-tvri-begini-kabar-yasir-den-has-sekarang?page=all&_ga=2.254634696.1902573700.1554182647-859590915.1553429894

1 comment for "Masih Ingat 'Penyiar TVRI' Yasir Den Has, Nggak Nyangka Gini Kabarnya"

  1. Slot Machines for Sale in Las Vegas NV | MJH Hub
    The best Casino Games for 서울특별 출장안마 sale in Las Vegas NV - Free delivery, special offers, coupons and 경상북도 출장안마 deals 수원 출장안마 for Slot Machines. Browse through 통영 출장마사지 our inventory today. 토토 사이트 추천

    ReplyDelete